Date:      Mon, 2 Jun 1997 18:51:17 +0700
From:      "Shinwa" <komang@hotmail.com>
To:        <freebsd-questions@FreeBSD.ORG>
Subject:   salam jitak

kadek....
om suastiastu,
kali ini aku muncul sebagai kawan lama yang tentunya sangat ....
aku yakin kamunya selalu bahagia dengan keberadaan-NYA di sisimu.
semula aku tidak menyangka kalau kamu itu adalah pendamping dan
didampingi-NYA.
aku salut ama kesuksesan mu itu dan selamat menikmati jerih payah mu yang
selama ini kamu geluti.  berbahagia selalu and salam  hangat buat kawan -
kawan yang yain.
ingat kapabelitas mu di tunggu !!!
hal yang pasti pada suatu saat nanti.
aku tunggu kabar balik mu, boleh di skytel 13011 ID. 8027274
 om santhi-santhi-santhi om
om sai ram
byyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

kirim balik ke : made-murdock@usa.net