Date:      Wed, 26 Feb 2003 09:29:41 +0700
From:      "Amelia" <lia@telkom.net>
To:        doc@freebsd.org
Subject:   Penting !! Penawaran kerjasama bisnis.

Dear Netter,

Terima kasih atas waktu yang anda luangkan untuk membaca e-mail ini, maaf
bila mengganggu waktu anda, dan apabila anda tidak berkenan silahkan di
delete saja.

Saya sedang mencari partner bisnis yang serius, yang mau meluangkan waktu 1
- 2 jam / harinya untuk mengembangkan bisnis ini, mudah-mudahan andalah
orang yang saya cari.

Bisnis yang saya kembangkan ini sangat mudah, dan tidak membutuhkan modal
besar.

Namun, jika anda memiliki kemauan keras untuk sukses, saya yakin anda akan
bisa mendapatkannya bersama bisnis ini dalam waktu relatif singkat ( +/- 12 bulan )

Silakan pelajari profile bisnis saya di :

http://ekay.issweet.net

Best regards dan mohon maaf bila mengganggu,

E Yunita